Laman

Senin, 30 April 2012

The best weekend Part 1


Tanggal 27 April kemaren, ahirnya kesampean juga nonton konser suju ! Penantian yang lama semenjak      5taun lalu itu worth it banget. karena akhirnya aku bisa juga nonton konser suju. setelah sempat down banget karena ga bisa dapat tiketnya dan allhamdullilah banget bisa nonton 3 hari full berkat dapet hadiah dari my uncle sebagai kado ultah ku *_* 
Ini kedua kalinya aku dateng ke konser musik loh dan kerasa spesialnya karena konsernya super junior..boyband korea yang pertama kalinya aku suka dan masih aku suka sampe sekarang, walaupun sekarang udah banyak boyband lain yang aku suka juga tapi kayanya aku ga bisa pindah fandom gitu aja, coz once you’re an ELF you’re ELF forever =)
Ok,cerita dimulai..
Berangkat dari kosan pagi pagi, alesanya supaya bisa cepet nukerin vouchernya dan otomatis tiket juga bisa cepet sampe ditangan. Sampe di ancol sekitar jam 10an, 2 temen yang megang voucher aku langsung ngantri buat dituker jadi tiket sementara aku dan 1 temen nungguin mereka sambil jalan jalan ke Kpop Land buat beli official merchandise. Kpop Land isinya ga cuma tempat buat beli official merchandise aja, ada tempat foto foto bareng member suju loh, tapi bukan yang asli, cuma foto mereka tapi real size, ada juga Wall of ELF signature yang isinya coret coretan dari ELF untuk Suju dan Exo juga, ada juga yang jual merchandise suju yang ga official dan ELFs yang bagi bagiin free banner buat nanti di tunjukin pas konser. Karena Kpop Land ini letaknya di basement jadi udaranya panas banget banget, ga betah deh lama lama diem disana tapi karena antrian buat beli official merchandise itu lumayan panjang dan emang ngebet pengen beli, jadilah kita bela belain kepanasan *Temen aku bilang : demi liat suju hari ini, apa sih yang ngga xD*
Setelah dapet official merchandise  kita langsung keluar, nyusulin 2 temen yang lagi ngantri nukerin tiket, kebetulan mereka juga bentar lagi dapet giliran. Setelah nunggu, ahirnya aku bisa juga pegang tiketnya :’) terus kita makan siang deh.
Abis makan, kegiatan selanjutnya adalah nunggu gatenya dibuka. Gate dibuka sekitar jam 6an, ga ada sesuatu yang menarik buat ditulisin selama 4jam nungguin gatenya dibuka jadi di skip aja ya, langsung ke moment pas gatenya mau di buka.
ELF udah bikin barisan di sectionya masing masing, termasuk aku. sekitar 1 stengah jam nungguin, tapi ga begitu kerasa karena kita ngantrinya di deket pantai, jadi bisa liat sunset sambil ngobrol dan dengerin lagu lagu suju xD
And finally, the gate was opened ! langsung deh masuk ke venue, betapa excited dan ga sabarnya gue waktu itu, ga sabar mau liat 9 superman sama exo langsung pake mata kepala sendiri xD
Aku dapet tempat yang lumayan pewe *pewe banget sih malah* di depan stage, view seluruh stage keliatan semua dan jarak aku ke stage itu ga lebih dari 5 meter.
Nunggu lagi..sekitar hampir sejam, lampu lampu digelapin, lightstick warna biru tua mulai banyak yg nyala,sapphire blue sea makin keliatan di seluruh section dan itu bikin merinding disko liatnya, ga nyangka bisa ngalamin sendiri jadi bagian dari sapphire blue sea !
Then, lagu superman mulai kedengeran, ELF were screaming loudly dan show pun dimulai !!
- to be continue-
Cerita selanjutnya disambung besok ya, i’ll share the whole show tomorrow ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar